Sabtu, 27 Mei 2017

Review Cat Rambut Beautylabo Shade Pure Beige


Aku orangnya selalu cat rambut sendiri, karena menurutku kalau ke salon itu kemahalan, maklum anak kuliahan, suka yang murah-murah. Kadang kalo merasa kesulitan, aku minta tolong tante yang kebetulan punya salon untuk cat rambut aku, jadi aku bawa cat rambut sendiri, dan bayar ongkos ngecat sama tante :p tetep irit..
Sahabat aku Ima, minta aku untuk cat rambutnya, bingung juga pilihin dia warna cat waktu di Guardian, adanya pure beige aku langsung ambil aja dua kotak, suruh dia bayar dan sampe rumahnya langsung aku cat rambutnya.
Sebelum ke step cat rambut, ini isi yang terdapat dalam box cat rambut:



Box cat rambut Beautylabo
Sekilas bayangan rambut akan menjadi warna apa dan cara menggunakan bisa dilihat dari luar box
Peralatan perang dari ki-ka : Petunjung penggunaan, cream colorant, cream developer, dan sarung tangan.

Step penggunaan cat rambut:
1. Aku gak pernah cuci rambut sebelum cat rambut, jadi aku biasanya akan keramas sehari sebelum aku cat rambut, biar pengerjaan lebih cepat dan cat rambut lebih meresap ke rambut yang kering.
2. Pakai sarung tangan, pakai baju kotor biar gak sayang kena cat kalo pake baju bagus.
3. Campur cream colorant ke dalam tube cream developer lalu di kocok sampai rata.
4. Gunakan sisir khusus untuk semir rambut untuk memudahkan pengerjaan.
5. Mulai dari ujung rambut, balurkan campuran cream pijat lembut ke rambut.
6. Ulangi step 5, sampai semua rambut tercampur dengan cream.
7. Setelah selesai, diamkan rambut selama 1 jam.
8. Bilas rambut, TANPA menggunakan sampo, jadi gunakan conditioner aja yaaaa..
9. Jadi deh rambut kamu dengan warna yang baru hihihi

Biasanya untuk rambut sebahu, perlu 1 box aja, karena temenku rambutnya panjang jadi perlu 2 box agar warna merata.

Rambut sebelum di cat
Hasil setelah di cat (luar ruangan)
Hasil setelah di cat (dalam ruangan) 

Kata Ima, hasilnya terlalu terang, menurutku bagus-bagus aja, mungkin karena gak terbiasa dengan rambut terang, padahal rambutku lebih terang dari dia waktu itu hahaha...
Hasilnya sesuai sama seperti di box, diluar ruangan berwarna cokelat keemasan, di dalam ruangan berwarna hitam kecokelatan. Aku gak akan pakai pros dan cons karena menurutku cat rambut Beautylabo ini pros semua, selain dia memberi warna yang sama seperti yang dijanjikan, harganya pun tergolong murah Rp 53.000/ box aku belinya di Guardian.

Segini dulu review dari aku,menurutku hasilnya bagus, menurut kalian hasilnya gimana ?
See you on my next post ! XOXO 

5 komentar: