Sabtu, 27 Mei 2017

Unboxing Maybelline Beauty Package Part 2

Jadi hari ini aku langsung kerumah seseorang untuk pinjem kamera, aku berencana untuk foto shade lipstick Maybelline yang aku dapat dari beauty package. 
Kesian banget ya aku ngga punya kamera hahaha.. beliin dong.. #kodegagalditranslate
Tanpa basa basi, sampai rumah aku touch up make up yang sudah aku pakai dari siang, jadi make up yang aku gunakan hari ini:
  •  The Face Shop 99% Aloe Vera : belakangan ini kulit aku kering banget, karena memang aku sebulan ini ngga pakai pelembab hehe.. jadi cuma pakai sunblock aja, yang berujung pada kulit wajah yang dehidrasi, jangan ditiru ya karena bakal bikin kulit wajah kamu bersisik dan gak sehat iyeu
  •  Acnes UV Tint spf 30 pa++ : pakai sunblock agar kulit terlindungi dari sinar uv ya
  • Foundation Maybelline Dewy + Smooth shade 220 natural beige : karena kulitku yang semakin tan, jadi foundation nampak keputihan diwajah aku, so sad :’(
  • Wardah foundation : sebagai concealer di area bawah mata.
  • Maybelline Fashion Brow shade dark brown.
  • Maybelline V Face Duo Stick sebagai contour dan highlight.
  • Pigeon Teens Two Way Cake shade fair yellow
  • Mizzu eyeliner.
  • Maybelline mascara, dan
  • Lipstick Maybelline yang sudah aku swatches hari ini
Ini adalah foto untuk swatches lipstick Maybelline yang aku dapat:
Dari kiri ke kanan : Apricot Beige, Soft Pink, Violet Pink, Rosy Orange, Vivid 5 dan Vivid 8

Foto full face dengan menggunakan make up
    Kulitku tambah hitam belakangan ini karna sering naik motor gak pake jaket, jadi shade foundation sedikit lebih terang dari skin tone aku, but it's okay.
     Untuk review lipstick karena untuk foundation, brow product dan contour stick, kalian udah pasti tahu kalau semuanya bagus !
    Untuk lipticknya, namanya Rosy Matte dan Vivid Matte, hasil nya memang matte, agak powdery, tapi namanya juga lipstick bukan lip cream atau liquid lipstick jadi untuk ketahanan agak kurang, cuma sekitar 4 jam dan terasa berat di bibir kalau kalian sering pakai liquid lipstick kalian pasti sedikit terganggu, yang warna nude lebih cepat hilang dan warnanya gak merata kalau bibir kalian berwarna gelap, untuk warna bold nya bagus dan tahan lama.

     Segitu dulu yang bisa aku review. Maaf kalau belum mendetail, aku bakal belajar lebih baik kedepannya. See you on my next post, XOXO



Tidak ada komentar:

Posting Komentar