Jumat, 26 Mei 2017

Unboxing Maybelline Beauty Package Part 1

Hai guys, jadi ini blog ke empat aku setelah vakum berjuta-juta abad..
Haha.. just kidding ;) aku vakum selama 7 TAHUN !!!
Iya!!! Selama itu..
Aku mulai tertarik lagi untuk menulis setelah lama, gak melakukan salah satu hobi aku dari SD ini. Banyak hal yang gak bisa aku jelaskan, kenapa aku ngga pernah nulis blog semenjak SMP (males tann.. kamu tuh males) hahaha :p
Langsung aja yuk ke cerita aku, biar gak bosen ya kalian denger basi basi busuk ini..
Jadi nih, aku beberapa bulan lalu, aku diajakin sahabat aku namanya Oyon, dia seorang blogger,ini link blog nya keju-basi ,jadi dia ajak aku untuk ikutan kontes foto di instagram yang diadain sama Maybelline Indonesia. Karena gak punya kamera,nebenglah kita sama Mpu nya kamera, yaitu temen kampus nya Oyon, which is anak ISI Denpasar jurusan fotografi, Oyonnya sih jurusan fashion design. Temennya Oyon ini namanya Mega, yap! Mega Gumelarrrr… hehehe.. youtuber itu loh.. tau kan ? tau kan ? 

Ini foto hasil jepretan Mega dan Oyon yang bikin aku masuk 10 besar hihi…

Kita persingkat aja, aku akhirnya masuk 10 besar dan dapat paket beauty package dari Maybelline yang lumayan besar, syukur banget nih dapet hal kayak gini, karna aku termasuk orang yang jarang banget beruntung. Thank you bestieku Oyon for asked me to join the competition! Yay!! Meskipun aku ngga memenangkan tiket berlibur ke Hongkong, tapi aku sangat senang dapat beauty package ini..

Ini box beauty packagenya

Ini penampakan setelah dibuka

Jadi di dalam box itu ada buku isi foto 2 ambassador Maybelline Indonesia mbak Pev Pearce dan mbak Velove Vexia, buku itu isinya seperti katalog, trus lanjut ke make up isinya :

Foundation Fit Me! (Dewy + Smooth) shade 220 natural beige
Foundation Fit Me! (Matte + Poreless) shade 125 nude beige beige chair
Untuk foundation, yang dewy + smooth shade nya cocok banget dikulit aku, karena memang kulitku warna nya agak kekuningan. Sebenernya kalau dipakai yang Matte + Poreless juga cocok, tapi lebih terang sedikit dari tone kulit aku. Tapi keduanya bagus Cuma yang dewy, sesuai namanya memang buat kulit tampak lebih shining.

V Face Duo Stick
V Face Duo Stick ini fungsinya sebagai contour (untuk sisi gelap dan highlight untuk sisi terangnya) aku suka banget sama stick contour ini karena simple banget.

Fashion Brow Maybelline shade dark brown
Aku suka banget sama Maybelline Fashion Brow ini karena pemakaiannya mudah banget jadi kita sudah dapat kuas langsung. Ada kuas untuk alis yang bulunya miring, dan untuk contour hidung yang bulunya lebih soft. Bisa diliat di foto yaa, sebelum difoto udah sering banget aku pake, karena emang suka banget pakenya! Love it!

2 Lipstick Rosy Matte shade Soft Pink dan Apricot Beige
4 Lipstick Vivid Matte shade Violet Pink, Vivid 5, Rosy Orange dan Vivid 8
Swatches liptick di tangan
Dari ki-ka : Apricot Beige, Soft Pink, Vivid 5, Vivid 8, Violet Pink, Rosy Orange
Sekilas Vivid 8 dan Violet Pink warnanya terlihat sama, tapi Vivid 8 warnanya lebih gelap

Untuk pembahasan lebih detail dan pemakaian langsung, akan aku bahas di part 2 ya :p karena kemarin waktu aku foto, ternyata fotonya failed.. karena aku fotonya malam hari. Jadi secepat mungkin aku buat part 2 untuk review semua make up yang ada di beauty package Maybelline ini. See you on my next post XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar